Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2019

Cara Mencerahkan Bibir Hitam

Gambar
Bibir merupakan salah satu anggota tubuh yang dapat memperlihatkan kadar kesehatan pada tubuh kita. Bibir memiliki cara perawatan tersendiri. Bibir yang kering, pecah-pecah dan kehitaman biasanya tidak terlihat cantik. Akibatnya, banyak perempuan yang justru makin getol menutupi bibir mereka dengan lipstick tebal.
Namun tahukah kamu bahwa kesehatan bibir juga harus diperhatikan? Berikut adalah ulasannya.
1. Madu Madu dikenal sebagai salah satu bahan alami yang dapat dijadikan bahan perawatan sekaligus mempercantik kulit. Oleskan madu murni pada bibir dan diamkan selama 10 menit, kemudian bilas. Bila kamu rutin memakainya, maka bibir hitam kamu akan secara perlahan sirna dan berubah menjadi cerah. Mengoleskan madu pada bibir selain membuat bibir menjadi cerah, namun juga menjaga kelembaban serta kelembutan bibir, sehingga bibir kamu akan tampak segar dan lembab.
2. Minyak Zaitun Bila kamu tidak suka berlama-lama dalam menyiapkan bahan, maka minyak zaitun adalah solusi yang paling baik…

Dibalik Semua Itu

Gambar
Hari ini, entah kenapa gue kepikiran sesuatu yang menurut gue....agak deep. Pada postingan kali ini, gue akan menulis tentang sesuatu yang selama ini sebenernya gue perhatiin. Gue akan mencoba menjabarkannya pelan-pelan. Semoga lu semua ngerti maksud dari postingan ini. Amiiin.

Gue adalah tipe orang yang sebenernya cukup sulit mendapatkan teman dekat.  Apakah gue pilih-pilih? gue akui, iya. Sedikit. Gue sebenernya cukup bisa bergaul dengan semua orang. Gue bisa ketawa-tawa dengan semua orang. bahkan yang baru gue temui. Orang biasanya menilai gue "judes" di awal, tapi begitu kenal gue, rata-rata mereka enjoy aja temenan sama gue.
Tapi, jarang yang bener-bener gue anggep "teman".
Gue tau, kedengerannya pasti jahat + sombong banget kan? Tapi, ini udah otomatis. Sejauh ini,.........sejauh ini ya, gue hanya mengaggap 3 orang sebagai orang yang mengenal gue luar-dalem.
Tiga orang ini, adalah orang yang bisa melihat apa yang sebenernya gue rasain, apa yang sebenernya gu…

Move On

Gambar
Judul postingan kali ini, sebenernya sangat lah ABG banget. Berhubung gue bukan lagi ABG, jadi sebenernya gue agak merasa malu nulis judul ini wkwkwk. Tapi pada postingan kali ini, gue akan menceritakan sedikit pengalaman "move on" gue yang ribet. Gue yakin, banyak dari kalian yang baca postingan ini yang masih kepikiran doi yang dulu. Moga-moga, kali ini bisa jadi inspirasi (?) dan solusi bagi masalah kalian.

Gue sebetulnya malu nulis ini, tapi gatau kenapa akhirnya gue tulis juga wkwk Gue pernah jatuh cinta yang maha dahsyat, dulu, kepada cinta pertama gue. Berapa tahun lalu ya..... 10 tahun lalu mungkin? hm ya gitulah.
Gue ini suka banget sama dia, sebut saja dia A. Jatuh cinta yang deep parah, dan kayaknya........setelah A, gue ga pernah lagi jatuh cinta separah itu sama orang. Oke, si A ini adalah cinta monyet gue. Herannya, meski cinta monyet, gue gabisa move on dari dia selama 8 tahun.
Padahal, gue ga pernah juga pacaran sama si A ini, meski si A tau perasaan gue.  G…

Semester 6

Gambar
Ini adalah prakata gue sebelum memulai semester 6. Ga begitu penting sih, tapi isinya tentang pemikiran gue selama ini.
Yang kepo bisa klik readmore, yang ga kepo skip aja wkwk.

Hari ini, gue masih liburan semester. Kegiatan gue kalo libur semester ya dirumah aja, youtube an, blogging, edit-edit sesuatu dan melepas stress. Sebenernya, kalo udah kuliah, meski judulnya "liburan semester" tetep aja ga bisa nikmat-nikmat banget kayak liburan kenaikan kelas pas masih sekolah. Liburan, masih harus mikirin nilai yang didapet, IP naik apa turun, IPK berapa dan sebagainya.
Sejujurnya, menyadari hari ini bahwa gue sudah mau memasuki semester 6, gue memiliki berbagai macam perasaan. Mulai dari seneng, takut, stress dan kecewa. Seneng karena sebentar lagi masa kuliah gue akan berakhir. Takut karena gue mencemaskan hal-hal yang akan datang kedepannya. Stress karena gue menjaga setiap hal yang gue perjuangkan selama ini, dan Kecewa karena............gue merasa kekurangan sesuatu.
Tapi, s…

Apa Warna Kepribadianmu?

Gambar
Sebagai manusia, pasti kalian punya warna favorit masing-masing kan? Nah kenapa sih warna favorit orang-orang bisa berbeda-beda? Trus ada ngaruhnya ga warna favorit seseorang sama kepribadian?
Ada dong, mau tau?
Yuk, klik readmore
1. Hitam
Bila Menyukai Warna Hitam Kamu orang yang tidak banyak omong, tidak menyukai gossip dan malas untuk ikut-ikut ngobrol yang ga penting di lingkungan kamu. Kamu cenderung bicara blak-blakan, terus terang dan kadang menyakitkan, tapi disatu sisi kamu mengatakan kejujuran. Kamu adalah pribadi yang kuat dan cocok untuk menjadi pemimpin. Orang-orang yang berada dalam satu tim dengan kamu cenderung percaya dengan kamu karena kamu orang yang bisa diandalkan. Meski kamu tidak banyak omong, bukan berarti kamu tidak bisa becanda, kamu memang kelihatan keras diluar namun setelah orang-orang bergaul dengan kamu, kamu ternyata orang yang cukup asik juga kok. Kamu tidak bisa diperdaya orang lain, sekali kamu diperdaya orang lain, kamu akan marah besar. Bila Tidak M…